Sabtu, 02 Januari 2010

Campaign For Daiben!!!

Gyakakakak...

Foto disamping keliatannya rada sedikit curang yah, tangan si Topik terlihat mengambil peran banget^3^ (ga mau kalah)

Hari ini ureshi pisan bisa makan-makan bareng nak Daiben yang diwakilin oleh Atit and Topik. "Yang laen na mana?" kuma bertanya, kata si Topik "masih pada liburan". Ohh...senangnya, Jadi terkenang masa-masa sekolah dulu.

Ini merupakan kehormatan buat Menyon and gua yang dah di undang untuk selametan Daiben. Walopun baru kenal, tapi entah kenapa dah serasa adek gua sendiri si Topik and si Atit teh. Dulu gua waktu SMA paling ga eksist banget dah, nyari temen yang doyan jejepangan juga sedikit. Sekarang kalo gua ngeliat mereka teh rasanya bahagia banget!!!

Hahahaha....
Mungkin ini pertama kali gua makan bareng ma mereka dan ketauanlah kalo perut gua ini dah kayak "Tong Sampah" yang siap menampung apapun^3^ Menu yang mereka pesen aja kagak nahan banget, paket beduaan yang dah kumplit ada salad, gorengan and beef teriyaki yang maknyus.




















Hihihi...dalam dokumentasi tersebut terlihatlah kalo Topik ternyata Maho sejati!XD (Sialnya, gua juga) dah gitu ada tampang si Atit yang terlihat memelas dan berkata "belum makan pak".

Setelah kelar makan, kita pun langsung menuju Loliglam karena Menyon gawe jam 3. Nyampe sana, ga perlu waktu lama si Topik pun mengeluarkan laptopnya sambil memutar video rekaman Fenrir waktu di Bonenkai kemaren. Sankyuuu yah dah bantu rekamin Fenrir!

Disini yang bikin doki-doki, kita semua menunggu kejadian "penting" dimana si Kuma 3 kali salah timing dalam melakukan "Gaya Lompat". Parahu dah pokonya!XD Yang terpenting adalah rekaman video dari Single ke 2 Fenrir yang berjudul "F". Hihihi...setelah melihat tuh rekaman, gua jadi penasaran pengen recording ni single...kudu nabung ni Fenrir!!!

Yosh, jam setengah 4 gua harus cabut. Kebetulan Atit juga mau pulang, jadi gua anterin dah dia ke deket Botani. "Lumayan tit, ngirit oncos" hihihihi...

Buat Daiben, Ganbatte For The Next Event!!!

7 komentar: