Rabu, 06 Januari 2010

Horsemen

"Four Victims. Four Painful secrets".

Hahaha...
Kesampean juga ni gua nuntun Horsemen yang gua kira artinya "Manusia Kuda". Sebuah pelem bergenre Thriller yang wajib buat ditonton oleh para pecinta Pelem. Disini juga bisa kita liat akting dari Zhang Ziyi yang berperan sebagai wanita yang menyimpan banyak misteri. Menjadi suatu kebanggaan bagi Negaranya karena bisa bermain di pelem Holywood.

Berkisah tentang seorang Detektif bernama Aidan Breslin (Denise Quaid) yang merupakan duda dan sudah memiliki 2 orang anak yang kebetulan mereka adalah laki-laki. Detektif Aidan merupakan seorang yang sibuk, hampir tiap hari dia menerima telepon dari rekan kerjanya karena ada suatu kasus yang harus di ungkap. Hal seperti itu membuat kedua anaknya bosan dan tidak percaya lagi pada ayahnya.

Pada kasus kali ini, Breslin bersama rekannya mendapat sebuah kasus pelik dimana ia menemukan plastik yang berisi gigi manusia. Clue-nya hanya ada tulisan "Come And See" yang menyeret dia ke kasus berikutnya dimana terjadi kasus pembunuhan yang korbannya tewas mengenaskan dan lagi-lagi terdapat tulisan "Come And See". Dapat dipastikan kasus ini berhubungan dengan plastik berisi gigi yang mereka temukan sebelumnya. Disini Breslin sempat berkenalan dengan anak adopsi dari korban yang bernama Kristin (Zhang Ziyi).

Pertemuan ini yang nantinya bakal melanjutkan misteri dari pelem Horsemen ini!!! (ga mau spoiler)

Yang pasti pelem ini bener-bener nyampein pesan yang pas banget dimana sesibuk apapun kita nanti sebagai seorang ayah, kita harus ingat kalo kita masih punya keluarga yang membutuhkan perhatian dari sang ayah tercinta. Sayah namida terharu ma endingnya. Jadi komplit banget dah sama apa yang sayah pingin ma pelem ini...Thriller, Psycho, penuh misteri namun dibubuhi dengan bumbu drama yang dikemas dengan baik membuat sayah mengacungkan 5 Jempol untuk sang pembuat pelem!!!XD





























Credits : IMDB

4 komentar:

  1. kayaknya udah siap jadi otousan nih ^3^ hihihhihi ^^

    BalasHapus
  2. Sayah pingin jadi ayah yang baik untuk anak sayah nanti^3^ (berarti ga blh jadi detektip donk???)

    BalasHapus
  3. Ahh...kamu mau tau aja^3^

    Mamahnya dirahasiakan...
    kan sinetronnya blm abis masa tayang!XD

    BalasHapus