Jumat, 01 Januari 2010

New Year In The Hole!!!!



Malem taun baru 2010 gua lewati bersama tomodachi di rotbak. Ngebanyol, makan, minum and buang angin tanpa rasa bersalah sedikitpun. Kelar makan, tanpa pikir panjang lagi kita teruskan ke warnet lazz untuk bertempur!!!

Gyakakakakak...

























Kita bertempur maen CS sambil nge-LAN dengan hikmatny. Udah kagak asing lagi dah kalo misalnya teriakan-teriakan seperti "Fireeeee In Theee Hooollllle!!!" pun terdengar mpe keluar warnet. Gila dah...gua, Sai Legi and Kire jadi teroris...kalo Lazz, Dai and Saga jadi CT na...hal bodohpun terjadi, dimana beberapa diantara kita teh sering bunuh temen saking tegangnya^3^

Disini gua pake Nick "Noordin" yang maksudnya Noordin M Top, Teroris legendaris yang telah menghantui Negeri ini dengan aksi terornya. Di game terakhir, gua berhasil membantai semua ampe si Dai tereak-tereak "Anjriiiittt Nooorrdiiinnn!!!!". Hahahaha, Noordin bener-bener menjadi momok di malam ini dan ga nyangka ternyata skill menembak, ngumpet and nekat gua masih ada!XD

Sepertinya gua bakal nginep di warnet si Lazz...

Happy New Year 2010 and Wish The Best For You Guys!!!

2 komentar: