Selasa, 15 Desember 2009

Trip To Daiji Ramen















Yattaaaaa!!!
Akhirnya gua wisata kuliner lagi setelah sekian lama puasa^3^ (Lebay dikit ah)
Tapi kali ini yang lebih spesial adalah karena gua ditraktir si Menyon yang baru dapet gaji! Omedetou yah nyon!!! Kali ini sasaran kita adalah Daiji Ramen, sebuah kedai ramen yang berisi wanita...eh salah, isinya tentu saja berbagai macam menu Ramen!!!

Bertempat di daerah Villa Duta Pajajaran, tempat yang sangat strategis untuk menjalani usaha Masakan Jepang. Daiji Ramen emang bergaya Kedai Ramen Jepang, maka ga akan sulit buat kalian menemukan tempat ini. Menu yang disediakan pun Jepang banget coy!!! Ramen dah pasti ada dengan berbagai variasi pilihan, disini juga ada Curry Rice, Chicken Katsu, Beef/Chicken Teriyaki, Beef/Chicken Yakiniku, dll. Kalo minuman mungkin yang paling spesial adalah Ocha. Lalu yang jadi nilai plus dari tempat ini adalah pelayanannya yang sangat ramah dan tempatnya nyaman.










Gua mesen Gyuu Miso Ramen yang berisi Mie dengan Irisan daging, sayur, Naruto, Telur rebus dan kuah Miso yang amat menggugah selera...Slurpppp...slurrppp...slurppp....(Shimatta, jadi pengen lagi) Sumpeh deh, ini pertama kalinya lho yah gua makan Ramen. Jadi kalo terlihta norak mah harap maklum^3^











Selanjutnya kita coba liat menu yang di pesan si Menyon yang berjudul Tori Katsu Miso Ramen. Gua rada iri karena tampilannya lebih wah karena Tori katsunya misah...ToT Jadi keliatan lebih banyak itemnya. Gua coba Tori Katsunya, Renyah and enyak banget ternyata!!! Kriuk...kriuukk...kriuuukk...










Buat yang penasaran and pengen nyoba seperti apa dahsyatnya Daiji Ramen, cobain deh dateng ke Villa Duta Pajajaran!!! Yummy!!!

4 komentar:

  1. nama waiter yang ceweknya mbak emy!! ^o^

    BalasHapus
  2. Widiiiwww...
    kenal ni si atit^3^

    Pada bae yah waiter na...
    pgn Curryy Rice!!!

    BalasHapus
  3. haha ada di bon nyaXD

    wah sy pernah nyoba yg curry ramenXP

    BalasHapus
  4. Pingiiiinnnn!!!XD

    keduluan si Atit dah...ToT

    eh iya yah, klo nota yg sayah kmna yah??? di buang di warnet Kia^3^ Parahu!!!

    BalasHapus