Jumat, 11 Desember 2009

Mr and Mrs Smith


















Pelemnya emang udah lama coz pelem ini teh rilisan taun 2005, tapi buat gua pelem ini layak banget untuk ditonton and dapet gua kasih acungan jempol dah karena bisa menampilkan adegan action yang dibalut dengan komedi-romantis yang diperagakan oleh kedua artis ternama...yaitu Brad Pitt yang berperan sebagai Mr. John Smith dan Angelina Jolie yang menjadi Mrs. Jane Smith.

Berkisah tentang hubungan rumah tangga Mr. & Mrs. Smith yang terlihat normal-normal saja. Namun ternyata, dibalik pernikahan mereka berdua tersimpanlah sebuah rahasia kalo mereka adalah "Pembunuh Bayaran" alias "Assasin". Dan parahnya lagi, mereka tidak sama-sama tau profesi satu sama lain. Yang John tau tentang Jane hanyalah, dia seorang istri yang siap melayani suami dan bekerja di salah satu perusahaan begitu pula sebaliknya.






















Sebuah misi mengantar mereka untuk saling bertemu walaupun mereka tak sempat bertatap muka. John sempat tersambar peluru dari Jane tepat di dadanya walopun ia selamat karena memakai baju anti peluru, dan Jane nyaris mati andai saja isi dari Bazooka tidak tepat menyambar ke badannya secara langsung.

Dari sinilah kedok mereka berdua akhirnya terbongkar satu sama lain.

Gyakakakak...Sumpah, mereka terlihat bodoh^3^

sebaiknya gua ga usah cerita terlalu berlebihan, segini aja gua dah ngasih banyak spoiler. Jadi, mending kalian cari dah pelemnya di toko-toko DVD terdekat dan saksikan bersama secangkir Cappucino hangat.

Info tambahan, pelem ini pernah meraih berbagai penghargaan dari berbagai festival pelem.

2 komentar:

  1. jd inget s acul ktnya pingin nonton film ni tp gara2 ada jolieny jd g jd coz dy geuleuh ceunah 89

    BalasHapus
  2. hihihi...
    padahal disini act si Jolie bagus banget lho^3^

    BalasHapus