Jumat, 10 Juli 2009

Transformers 2 Revenge Of The Fallen

Beuh, Hari Selasa tanggal 7 July kemarin gua nyempetin nuntun ni pelem bareng si Menyon...

Gua kira pelemnya biasa aja yang isinya pertempuran antar Robot apalagi gua ga nonton pelem pertamanya yang berarti gua bakal bego nonton ni pelem, tapi ternyata gua salah coy. Ni Pelem Ajib Abiez deuh^3^


Aktor / Aktris dalam pelem ini, Cerita, Efek 3D, action and komedi yang ditampilkan bener-bener bikin gua tercengang ma pelem yang berdurasi sekitar 150 menit ini. Bahkan menurut berita yang gua dapet, Michael Bay (Pak Sutradara) dapat menyiapkan Pesawat Tempur F-16 dan Tank Baja asli untuk digunakan dalam penggarapan film ini dari dana US$200!!! GILAAAA!!!!XD

Disini juga gua terkesima melihat akting dari Megan Fox yang bener-bener terlihat Wild dan mengingatkan gua pada Angelina Jolie "Sang Lara Croft". Shia LaBeouf pun tak kalah hebatnya, akting pria asal Amerika ini ga perlu ditanya lagi wong dia dah pengalaman maen pelem dari umur 12 Tahun. Coba aja cek kesini http://en.wikipedia.org/wiki/Shia_LaBeouf

Traillernya :


Sumber : kapanlagi.com, youtube and wikipedia

2 komentar:

  1. bah!yg d lyt cewenya doang!hwuuuwww...
    pingin Optimussssssss... ayah beliin maenannya donk!*tarik2 baju s kuma*

    BalasHapus
  2. dasar kodomo...
    daku jadi inget kantam klo nebyon merengek~3~

    atuh, si Megan na meuni seksi kitu...
    pan yang disamping daku pan kodomo nu nonton!XP

    BalasHapus