Kamis, 23 Juli 2009

Conspiracy

Negara kita tercinta ini sering sekali mendapat berbagai cobaan dan tragedi, yang terakhir adalah tragedi pemboman J.W Marriot and Ritz Carlton hari Jumat tanggal 17 July 2009 kemaren. Amat sangat disayangkan memang kejadian seperti ini terulang lagi.

Gua turut berduka atas tragedi yang menimpa para korban....ToT

Kejadian ini bener-bener mencoreng nama baik Bangsa Indonesia. Apalagi pada malam tanggal 17 July itu seharusnya Hotel Ritz Carlton bakal kedatangan para pemain Manchester United yang kalo boleh gua bilang ini merupakan sejarah dimana M.U akhirnya mau juga datang ke Negara kita tercinta ini. Tapi sayang, semua harapan itu lenyap hanya dalam hitungan detik.

Entah apa yang menjadi tujuan si pelaku, namun jelas ini semakin membuat gua penasaran dengan berita yang menyebutkan ini adalah sebuah serangan teroris yang berhubungan dengan Al-Qaedah lah, Jamaah Islamiyah lah ato konspirasi Amerika...dan pada akhirnya gua sebagai masyarakat awam hanya bisa bertanya-tanya, "apa arti ini semua?"....

Kembali gua mengingat dan flashback kekasus terbesar yang pernah ada di dunia ini yaitu tragedi 9/11. Sempet gua ubek-ubek semua beritanya yang ada di Internet dan akhirnya gua menemukan suatu hal mengerikan yang kalo hal "ini" terjadi, serasa Kiamat dah di depan mata kita. Banyak yang mengatakan (walopun gua juga kurang tau ke-valid-an dari pernyataan tersebut) bahwa 9/11 adalah rekayasa Amerika, lalu Organisasi yang mereka sebut musuh kita semua yaitu Al-Qaedah adalah sebuah Organisasi fiktif karangan Amerika, serta mengenai New World Order.

Untuk yang New World Order, mungkin beberapa orang dah da yang tau...tapi gua juga mau share aja yang gua tau tentang hal ini. Sebenarnya ini adalah rencana konspirasi PBB untuk mengurangi 90% populasi manusia di dunia ini. Logo organisasinya udah banyak yang ngshare kalo ternyata logo na ada di duit dollar...ni gua share...













(kalo kurang jelas, Klik Gambarnya)

Dan ini adalah logo pyramidnya yang di perbesar...
















Untuk video kalian bisa cek dibawah ini

http://www.youtube.com/watch?v=FFWk8CTXWsQ


http://www.youtube.com/watch?v=-dFehtHITaw

http://www.youtube.com/watch?v=JxQZwtGSnQE

Note: blog ini gua buat cuma untuk share aja...ga da maksud nakutin ato SARA dan sejenisnya...

Sumber:

- Wikipedia
- Youtube

3 komentar:

  1. knapa seh angka 13 ma 6 hrus d lambangkan ma sesuatu yg buruk?HUUUHHHHH!!!HUMAN!!!

    nice info gan :D

    BalasHapus
  2. Sial, si Menyon malah Kaskus mode ON begini~3~

    sama-sama...
    kapan-kapan daku share lagi berita-berita yang menakjubkan!XD

    Ijo'in donk Gan...

    BalasHapus
  3. okay aku ijoin pake ingusku bisa tidak gan?

    BalasHapus