Minggu, 12 Juli 2009

Band Terfavorit Gion Matsuri UNPAK 2009

Gyahahahahaha....Hari ini bener-bener saikko (keren) abis dah!!! Gimana kagak, kayak yang gua bahas pada blog sebelumnya dimana gua kebagian menjadi band audisi yang tampil pertama jam 10 pagi...ternyata bisa membawa Fenrir meraih prestasi sebagai Band Terfavorit^3^

Udah mah kemarin latian tanpa si Redy (Bassis), uang latian membengkak, kebanyakan jajan (Lho, ga nyambung) and ada pikiran yang mengganjal yaitu "kita maen pertama...ada yang nonton ga yah???...bakal kayak apa yah???"...tapi semua itu terbayar dengan perform yang gua bisa bilang lumayan, walopun gua kurang maksimal!XD


Gua pengen ucapin terima kasih banyak buat semua yang udah support Fenrir...

Sankyuu Guys...Without u, Fenrir kagak ada apa-apanya...

Ini ada oleh-oleh beberapa buah poto dokumentasi yang sempet gua masukin blog :






















































2 komentar:

  1. huwaaaaa... FENRIR si beruntung gwakakaak xD

    BalasHapus
  2. Hiihihihihi...
    seperti apa yang telah kuramalkan^3^
    (walopun masih kaget)

    BalasHapus