Kamis, 23 Juli 2009

Belalang Tempurku Udah Dateng!!

Wohohoho...

Akhirnya jadi juga gua ma adek gua kredit belalang tempur ( baca, Motor) demi membela kebenaran di muka bumi ini...bukan dimuka buku lho....(itu mah peisbuk) Hehehe, Belalang tempur ini gua serahin ke si Boy untuk memilih mau belalang tempur yang kayak pigimana yang mau kita tunggangi nantinya di kemudian hari^3^

Terpilihlah Honda Blade tipe racing berwarna Merah-Item yang sebentar lagi bakal berubah nama menjadi Kuma Series - 01 setelah series sebelumnya yang udah rilis adalah Kuma Series - 00 yang berbentuk sepokat Kurippa pemberian si Menyon yang sering gua pake buat manggung!XD Ini poto-potonya :
































Kemaren malem Si Kuma Series - 01 itu dateng sekitar pukul 21.00 WIB dianter si penjual. (binun gua nyebut na apa) namun pada saat kejadian, gua sendiri sedang tidak ada di TKP karena gua sedang menjalankan misi membela kebenaran di tempat kerja...

Yang jadi masalah adalah gua belum mahir membawa Belalang Tempur, jadi mule sekarang gua musti giat berlatih menunggang ni barang!!! DOAKEUN SAYA YAH!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar