Sabtu, 02 Juli 2016

Saturday Night at Popolo Cafe


Yuuuuhuuuuuuu~
Kuliner kali ini kita nyobain mampir ke Coffee Shop yang bernama "Popolo"

Awal cerita, dikarenakan hari ini hari Sabtu dan gua pulang kerja na sekitar jam 14.30 jadilah terpikir untuk mengikuti jejak para pemuda yang suka malmingan alias malam mingguan. Tapi kali ini kita beda, kita mah Satnite'an donk!!

Rute menjemput si Menyon menuju Vila Ciomas alhamdulillah lancar jaya, namun ternyata berbeda saat kita hendak berangkat dan memang belum ada arah tujuan.

Skip aja soal macetnya Bogor yang dah kayak Jakarta kalo dah menuju Maghrib. Sampai akhirnya terpikir untuk nyoba menu di "Popolo Coffee Shop" yang beralamat di Jl. Loader No. 9 Pajajaran Bogor [dekat dengan D'Anaya Hotel]

Pertama kali masuk kita akan merasakan nuansa yang nyaman dan indah karena disamping juga disediakan table yang dikelilingi tanaman. Ga lama kita masuk, langsung deh kita disambut dengan ramah oleh Barista sekaligus kasir na yang ramah dan cantik *uhuk

Orderan kali ini kita pilih menu Ice Green Tea Latte dan Ice Cappuccino. Untuk rasa sih kalo kata pengamat cita rasa kita yaitu si Menyon, dia bilang untuk Ice Green Tea Latte na terlalu susu banget. Masih menang yang di Imah Nini Galery and Cafe. Nah untuk Ice Cappuccino disini rasanya asik, strong cita rasa kopinya.

Tempat ini recommended banget buat pasangan yang mau ngedate and ngopi ditempat yang nyaman dan indah trus foto-foto or yang mau kumpul-kumpul ama temen. Range harga juga berkisar Rp. 30.000-an, cocoklah buat kantong kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar