Minggu, 24 Juli 2016

G ❤️ Y


Ini bukan April mop kan??? Ini nyata kan??? Toh hari ini tanggalan menyatakan sekarang tanggal 24 Juli 2016~

Lagi-lagi diri ini masih berasa seperti di dalam mimpi. Penantian untuk hari yang paling sakral itu sudah tinggal menghitung hari. Buktinya adalah selesainya pengerjaan undangan nikah yang kita cetak sebanyak 300 biji.

Alhamdulillah, bersyukur sekali Allah SWT menegaskan bahwa jodoh saya ini ya si inisial G yang dah saya kenal kurang lebih sebelas tahun. Selama  menjalani hubungan ini dah banyak petualangan seru kita lewatin. Banyak banget pengalaman-pengalaman hebat yang ga pernah terpikirkan tapi bisa kita dapat saat pacaran sama si "G" ini. Contoh kecil na, dulu sebelum pacaran saya sering kepikiran "gimana sih cara pesan makan di Pizza Hut berdua ama pacar?". Hal semacam itu aja jadi pikiran buat saya yang pemalu bercakap-cakap ini hingga akhirnya mungkin skill saya bicara saat ini dah cukup mumpuni untuk menghadapi orang gila #KesbahBanget

Hehe..saya mohon doanya yah teman-teman semoga kami diberi kemudahan dan dilancarkan segala urusan kami hingga hari H'nya.

Hup..hup..saatnya bobo, besok ngurusin souvenir ama print label!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar