Rabu, 20 Juli 2016

Eternity & Infinity

Tiba juga hari dimana saya akan membelikan Cincin Emas Putih 2,5 gram yang akan menjadi emas kawin untuk pernikahan kami.

Jujur, kita beli cincin ini hanya berbekal info dari calon kakak ipar dan internet lho.

Kita memulai pencarian dari siang ke Pasar Anyar yang katanya banyak pilihan. Sesampai disana memang banyak sih pilihan-pilihannya namun yang jadi masalah adalah cewek itu kalau beli cincinkan ga cuma dilihat dari "pas di jari ga?, modelnya cocok ga?, harga na kumaha?" Apalagi yang kita beli ini adalah barang yang amat sakral dan tidak main-main.

Hampir semua toko kita datangi dan tidak ada yang cocok. Perasaan dah mulai bete dan sepertinya emang sulit kalau kita ga pesen. Rencananya besok kita akan balik lagi atau cari tempat lain, namun saat kita jalan lewat pinggir menuju parkiran eh malah nemu toko lumayan gede bernama "Toko Emas Kenanga" dan kita coba tanya-tanya.

Bener-bener kaget saat calon istriku bilang "Ini cocok, modelnya simple tapi bagus dan ini pas di jari!!" Serunya. Betapa gembiranya mendengar hal itu karena posisi dah mau nyerah untuk hunting hari ini. Ga berlama-lama langsung aja saya tanya-tanya harga ke si mba yang melayani kita dengan ramah. Dengan harga Rp. X.XXX.000,- emas kawin nan sakral itu pun akhirnya kita miliki!! Hohooooyyyy 😆


Kawaiiiiii yaaaaahhhhh 😚

Beres dari sini sekitar jam 16.00 kita langsung ke Imah Nini Cafe & Gallery yang di Bantarjati buat merayakan keberhasilan ini sambil minum Choco Freeze.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar