Kamis, 12 November 2009

Trip To Glodok With Loliglamer's

Ngakakakakak...
Hari ini gua diajak si Menyon and Yuna ke glodok buat jadi Bodyguard mereka. Hanya dengan bayaran makan di Hokben and ongkos gratis, akhirnya permintaan mereka gua deal'in juga demi melihat keadaan tempat yang dulu sering gua jadiin tempat rekreasi karena gua lebih seneng maen ke Glodok daripada ke Dufan^3^

Biasanya gua ama okasan and si boy maen kesana bareng Alm.otousan yang kantornya ga jauh dari ni tempat. Biasanya juga kita pulang bareng, janjian di stasiun ma beliau...Masa-masa yang indah emang. Tempat yang dulu sering gua datengi ini ternyata ga berubah jauh, Masih tetep rame and kacaunya sekarang DVD-DVD hentai teh makin terpampang dengan bebasnya.

Si Menyon rada ngedadak ni ngasih taunya, padahal gua kebetulan lagi ga punya okane ampe ngeces ngeliat dorama-dorama yang mejeng di setiap kios. Menyon and Yu akhirnya bisa juga nawar ntu Dvd dengan harga grosir yang murah, mereka beli sekitar 60 keping yang terdiri dari berbagai J-Movie, Dorama and Anime untuk dijadikan barang jualan di toko milik Gin yang bakal Soft Launching tanggal 15 November 2009. Toko itu bernama "Loliglam" dan bertempat di Bogor Trade Mall Lantai 3.

Buat kalian yang berdomisili di Bogor and binun mencari toko yang menjual berbagai pernak-pernik Jejepangan alias J-Stuff, sekarang kalian bisa berkunjung ke Loliglam untuk menemukan apa yang kalian inginkan. Disana kalian juga bisa memesan kostum dengan desain yang kalian inginkan.

Jadi persiapkan okane kalian untuk belanja-belinji di Loliglam yah^3^/

4 komentar:

  1. hihiw s kuma promosi sankyu yaw kumkum xD

    BalasHapus
  2. Hihihi...
    ni blm apa2 promosi na...
    ntar bikin postingan khusus Loliglam...
    masih nunggu poto dari sekuir^3^

    BalasHapus
  3. waduh... komennya kok berduaan aja... nih gw temenin ya.... sebenernya hentai tuh bagus buat pertumbuhan tulang dan gigi... kenapa? googling donkz.... wakakakakakak

    BalasHapus
  4. @Rakun : kok jd ngomongin Hentai sih??? lg ga dikasih yah??? XD Gyakakakakakaak...

    BalasHapus