Selasa, 17 November 2009

Nuntun 2012

"We Were Warned."

1 Kata untuk Special efek film ini, "MENAKJUBKAN"!!!
Demam 2012 emang udah merebak dari film ini belum di rilis.
Dan apa mau dikata, ketika film ini rilis pada tanggal 13 November 2009 antrian panjang membanjiri bioskop-bioskop di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Film yang mengisahkan tentang ramalan suku Maya yang mengatakan bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012 ini adalah hasil karya Roland Emmerich. Sebuah pelem yang amat sayang untuk dilewatkan memang apalagi temanya yang bikin penasaran masyarakat luas yaitu Kiamat.

Intro dibuka dengan kunjungan seorang ahli Geologi dari Amerika yang bernama Adrian Helmsley (Chiwetel Ejiofor) ke India untuk bertemu dengan temannya yang bernama Satnam (Jimi Mistry) yang sedang melakukan penelitian. Dari penelitiannya itu, ia menemukan sebuah fenomena mengenai inti dari kulit bumi yang mengalami kenaikan suhu karena efek dari ledakan di permukaan matahari. Tentu saja penelitian ini dirahasiakan dan tidak boleh diketahui oleh publik.

Adrian pun kembali ke Amerika membawa berita ini untuk disampaikan kepada Presiden Amerika di Gedung Putih. Dan pada tahun 2010 dilakukanlah Konferensi bersama beberapa Negara yang tergabung dalam G8 untuk membahas masalah tersebut sampai terbentuknya sebuah organisasi rahasia bernama IHC (Institute For Human Continuity) yang mengurus persiapan menyambut datangnya "Kiamat" termasuk membuat bahtera seperti pada Zaman Nabi Nuh A.S .

Cerita beralih ke kehidupan seorang penulis bernama Jackson Curtis (John Cussack) yang telah menduda dan memiliki 2 orang anak dari hasil pernikahannya bersama mantan istrinya yang bernama Kate (Amanda Peet) yang kini telah memiliki kekasih bernama Gordon (Thomas Mc.Carthy). Pada hari itu Jackson hendak mengajak anak-anaknya berlibur. Namun, kebetulan yang bukan kebetulan ternyata penelitian yang telah dilakukan berbagai ahli tentang kulit Bumi ternyata di luar prediksi yang artinya Kiamat akan datang lebih cepat dari yang mereka duga. Di tempat berliburnya, Jackson bertemu dengan seseorang yang ternyata adalah penyiar radio bernama Charlie Frost (Woody Harrelson) yang bercerita tentang ramalan suku maya dan percaya akan hal itu...sial bagi Charlie, Jackson malah menganggapnya gila.

Disaat yang bersamaan, keretakan Bumi sudah mulai terjadi di New York dan Kate yang berada di tempat kejadian buru-buru menelepon Jackson untuk cepat-cepat membawa pulang kedua anaknya. Dari sinilah perjalanan panjang Jackson untuk menyelamatkan keluarganya di mulai...bagaimanakah akhir dari kisah 2012 ini??? Jawabannya cuma ada 1, tonton sendiri pelemnya!!!XD

Hahay...
Kebetulan tadi gua nuntunnya bareng-bareng ma temen-temen gua...
Ni dokumentasinya...











Ohhh iya, gua juga mau pamerin baju baru gua ahhhh yang gua dapetin dari sodara gua yang manggung di Bali beberapa hari yang lalu...lucu banget dah coz judulnya aja "Bali Ajep-Ajep...!!!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar