Rabu, 11 November 2009

Jennifer's Body (2009)

"She's evil... and not just high school evil. "

Sebuah pelem bergenre Dark Comedy and Horror besutan Karyn Kusama ini bikin gua penasaran banget. Pasalnya, yang jadi bintang utamanya tuh si MEGAN FOX!!!XD Jujur, gua ngefans berat ma dia sejak gua nuntun Transformers dimana ia berperan sebagai Mikaela Banes.

Di pelem ini, Megan Fox di temani oleh Amanda Seyfried (Needy) dan Adam Brody (Nikolai Wolf) untuk berperan menjadi Jennifer Check yang merupakan anggota Cheerleader di sekolahnya. Ia berteman baik dengan Needy sejak mereka masih kecil. Disaat SMA inilah kehidupan masa remaja yang penuh dengan rasa ingin tahu mereka dimulai.

Jennifer sangat terkenal di kalangan murid-murid cowok karena memang ia cantik dan (Yeach!!!) Sensual. Sedangkan Needy merupakan kebalikan dari Jennifer, ia justru kurang popular and Nerdy namun ia sudah mempunyai seorang pacar.

Suatu hari Jennifer mengajak Needy untuk ikut ke sebuah club (tapi ga terlihat kalo itu adalah club malam) yang katanya bakal menampilkan sebuah band indie yang pernah ia lihat di Myspace bernama "Low Shoulder" yang vokalisnya ganteng. Jennifer sempat menggoda sang vokalis sesaat sebelum mereka memainkan single andalan mereka yang berjudul "Through The Trees" yang menurut gua merupakan sebuah lagu yang cukup bagus untuk jadi Soundtrack ni pelem.









Ditengah lagu, terjadi sebuah musibah kebakaran dimana menimpa TKP. Sang vokalis yang bernama Nikolai mengajak Jennifer untuk masuk kedalam mobil van miliknya. Setelah melalui sedikit paksaan, akhirnya Nikolai berhasil membawanya pergi meninggalkan Needy sendirian yang mengetahui kalo Nikolai punya maksud buruk pada Jennifer.

Sesampainya Needy dirumah, terjadi hal yang amat mencengangkan dimana Jennifer pulang dengan sekujur tubuh penuh darah dan bertingkah laku aneh seperti iblis. Keesokan harinya disekolah Needy bertemu kembali dengan Jennifer dan tidak terlihat ada yang aneh. Namun sejak kasus kebakaran beberapa waktu yang lalu itu, banyak sekali kejadian aneh dimana diantaranya adalah terbunuhnya beberapa murid cowo dari sekolah tersebut sampai akhirnya Needy tau kalo itu adalah perbuatan Jennifer yang ternyata telah menjadi iblis!!!

Bagaimanakah akhir dari kisah Jennifer's Body ini? Apakah Needy bisa menghentikan Jennifer? Lalu kenapa Jennifer bisa berubah menjadi iblis? Semua jawaban ntu semua bisa kalian temukan didalam pelem yang berdurasi 102 menit ini.

Hehehe...mungkin banyak dari para pengkritik pelem berkata "ah...ini mah bukan Jennifers Body, tapi lebih tepatnya Megan Fox Body". Yah sebuah ungkapan yang agak tepat mungkin karena buat para penggemar Fox, di pelem inilah kalian semua akan terpuaskan oleh akting dan kemolekan tubuh aktris kelahiran 16 Mei 1986 ini yang sering dibanding-bandingkan dengan seniornya, Si Lara Croft alias Angelina Jolie. Jadi kembali kepada selera penonton, kalo emang ga suka ma Fox, mungkin pelem ini ngebetein banget. Namun 1 lagi poin plus pelem ini adalah pengisi soundtracknya pasti...berbagai band terkenal ikut menyumbangkan karya mereka untuk pelem ini seperti Panic At The Disco, Little Boots, Cobra Starship, Florence + The Machine, dll.

2 komentar:

  1. tw ga kum tw ga kum...gw kan nonton ni film jam set4pagi hwakakakakak!xD

    BalasHapus
  2. Bah, parah sekali kau ini!XP

    Kalo sakit mah awas weh minta dikelonin~3~

    hihihi...
    Soundtract na bagus euy yg Through The Trees!

    BalasHapus