Sabtu, 11 Juni 2016

Buka Puasa Bareng Menyon & Poring-Poring



Semalem dapet kabar dari si Menyon kalau hari ini teh bakal ada Buka Bareng ama temen-temen SMA. Secepat kilat saya langsung minta jadwal kerja pagi biar bisa ikut hari ini dan di ijinin!!

TKP sudah ditentukan yaitu di Fish & Chef Restaurant daerah Jl. Jendral Sudirman Bogor [lumayan deket rumah]

Pulang kerja jam 14.00 saya langsung kebut kerumah buat nyimpen baju seragam kotor and yang penting bobo dulu karena janjian jam 17.00 di TKP ♪(´ε` )

Tepat jam 17.00 sampailah saya di TKP yang ternyata semua dah kumpul kecuali si Hime Ayam, sekitar pukul 17.30 barulah si orang tersebut datang ma anaknya Luna.

Kumpul kali ini emang berasa perbedaan dimana mereka yang dulunya adek kelas yang masih bocah dan sekarang beberapa sudah menjadi ibu alias punya anak. Hari ini juga kita kedatangan Squire yang selama 3 Bulan ini dia merantau ke Bali [maen ama Bule mulu nih kayakna dia]

Oh iya, untuk menu berbuka puasa kali ini saya coba nyicip "Fettucini Carbonara" yang ternyata lezat bingits!! Ini penampakan na :


Bahagia rasanya liat si Menyon kumpul sama Poring teh!! Oh iya, hari ini si Menyon terlihat makin kawaii dengan outfitnya!! Makin aiueeeooo deh X3


Semoga moment seperti ini bakal terus ada sampai kita tua nanti 😚

*Btw cuma mau cerita dikit kok malah jd panjang begini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar