Minggu, 29 Maret 2009

Japan Carnival Vol. 3

Hup!!!

Hari ini gua bangun di pagi hari dengan girangnya sembari kasih makan si Pi-Po...
Seperti biasa, gua santeee aja padahal hari ini teh dah janjian ma si Icchi and anak-anak Bakagumi mau ke Margo jam 08.30 WIB dan gua tuh baru berangkat jam 09.30!!!

Hahay, ngaret abiez!!!

Setelah memperkirakan bahwa gua adalah orang yang paling telat, eh kenyataan berkata lain. Sesampenya gua di depan Matahari, ternyata nihil euy euweh sasaha...ToT
Dan gua coba sms si Menyon dan jawabannya adalah "Kuma gomen, aku telat bangun..."

SHIIIMAAATTTAAAA!!!

huhu...
Untung gua adalah orang yang baik hati dan tidak sombong serta rajin ee di pagi hari. Jadi gua ga nuntut banyak ke si Menyon yang unyun itu~3~

Beberapa saat kemudian si Menyon pun tiba dan kita mengisi peyut ini dengan Bubur Ayam yang ada di sebelah Matahari. ternyata Oishiii juga Bubur Ayamnya...Slurrppp!!!

Sampai di Margo tepat Pukul 11.00 WIB kalo ga salah dan Margo dah mule rame ama Pengunjung yang ngahiliwir dimana-mana. Di stage ada band V3 yang lagi Checksound dan gua kenal sang gitaris yang tak lain dan tak bukan adalah Om Bayu Eks-Amakusa!

Setelah muter-muter and bertemu beberapa temen gua, Ishe pun mule melancarkan aksi Kulinernya dengan beli kue Dango!!! mau tau kayak apa??? ini dia bersama Ocha alias teh hijaunya masyarakat Jepang...











Hihihi...

tampang Bodon gua itu akhirnya bisa nungul juga di Blog tercinta ini^3^

nah...
yang ini pas makan Takoyaki...















setelah kekejaman gua and si Menyon makan Dango, kita pun kumpul keluar dimana dah pada nongol anak-anak Harusame dan kita pun berpoto bersama...ini dia hasil pemotretannya...
















dan yang ini ma si Menyonku...
















Hahahayyyy...
Shiawaseeee naaaa foto futari ma si Menyon!!!XD

walopun perjalanan ke Margo kali ini cuma sebentar karena gua gawe sore, tapi bener-bener berkesan banget buat gua!!! apalagi pas pulang naek Kereta Ekonomi karena bajet tak mencukupi, Hape gua ampir di copet orang. Tapi karena kelihaian gua, jemari si copet sempet gua elus-elus dulu karena gua kira ntu jemari si Menyon^3^

nah...
ampe disitu dah blog hari ini teh...
mau pulang dulu and bobo...

Oyasumi~3~

2 komentar:

  1. Haaaaaaaa??? masa tangan si Menyom disamain ma tangan kaitou yg kasar dan bau korong itu?:P

    BalasHapus
  2. hihihi...
    tanganmu selembut korongmu nak...XP

    BalasHapus