Sabtu, 28 Maret 2009

First Perform Fenrir @ The Jungle With Our New Singel "F"














Khukhukhu...

Hari ini gua seneng banget karena setelah perjuangan melewati 10 penantang dalam acara Sound Of Bogor 2, akhirnya Fenrir lolos 3 besar bersama Band Le Ciel dan Savory untuk perform di The Jungle yang acaranya tuh baru aja kelar tadi siang. Nah, yang maen bagus menurut penilaian mas Hans selaku juri and yang punya hajat bakal dapet hadiah berupa ongkos pulang dan yang kalah pulangnya harus jalan kaki dari Jungle ke Rajawali. Parah gila!!! Jadi dompet kita semua ni dah doy sita semenjak kita berangkat...

uhuhuhu...ga masalah sih buat gua.

Acara ini Spesial banget, Selain ini perform pertama gua ma Fenrir di The Jungle, perform kali ini juga sangat Spesial karena untuk pertama kalinya buat kita ngebawain Singel terbaru kita yang berjudul "F" yang sebenarnya baru aja dibuat aransemen dan jalan ceritanya sehari yang lalu alias kemarin malem.

Baru dibawain latihan aja gua dah terharu, gimana dibawain perform coba...???

SAAAIIIKKKOOOOO!!!













Keren banget, gua seneng ampe muter-muter and mau jatuh di atas stage.
hehehe...saking gimbrangnya gitu.

pada akhirnya mah Fenrir nempatin urutan 3 dalam penilaian Mas Hans yang artinya kita bakal pulang jalan kaki. Tapi apa yang gua rasain??? deg-degan kah??? takut kah??? ato apa kah??? Ga!!! Ga ada rasa takut sedikitpun, yang ada gua puas banget bisa bawain lagu baru dari Fenrir!!!XD












hihihi...

Thanks to Savory and Leciel-tachi yang dah support kita dan meminjamkan epek buat gua dan Special Thanks to My Beloved Icchi yang selalu kasih support buat gua yang terkadang suka marah-marah sehingga Blog hari ini pun berakhir sampai disini...(Lhoooo???)

Oyasumi...

2 komentar:

  1. F saikooooooooo!!!!xD
    tapi sayang bgt daku kurang denger melodi dikau and akang. bagian petikan ajah mani gede TT3TT

    BalasHapus
  2. hehehe...
    dah kyk Luna Sea aje...
    Petikan na Asoy^3^

    BalasHapus