Minggu, 25 Mei 2014

Dailydose Cafe and Eatery

Yak, postingan dini hari kali ini mau sedikit promo Cafenya "temennya" temen ane [semoga bahasanya dimengerti].

Sialnya ane lupa nanya tadi itu soft openingnya apa bukan, coz tadi si nyanyo [cewe ane] bilangnya mau liputan aja. Sesampai di TKP, ane sempetin nyobain Cappucinonya. Sedikit review aja, dari segi penampilan mungkin temen-temen bisa nilai sendiri dari pict yang ane upload. Kalo cita rasanya, hmmm..mamamia lezaatnyoo^3^

Disini juga tersedia minuman macem Bubble Tea, Espresso dan Latte. Buat yang doyan makan and ngemil disini juga tersedia menu macem Chicken Cordon Bleu, Fried Rice dan French Fries.

Sekedar info lagi, disini katanya sih bisa menyiapkan akomodasi apabila temen-temen ada yang membutuhkan ruangan untuk meeting, nobar dan party kecil-kecilan kata sang Manager.

Minus postingan kali ini adalah ane lupa foto interiornya yang padahal bisa jadi nilai plus..nyaman banget pokoknya! Monggo yang domisili di Bogor cobain dah mampir kesini, dijamin asoy!

Dailydose Coffee and Eatery
Jln. Pandu Raya no. 141 a - Bogor Utara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar