Jumat, 30 September 2011

De Koffie Pot















KULINEEERRR!!!

Ya, dah lama banget gua ga kuliner bareng si "titik-titik". (Kalo ada yang bertanya siapa sih si "titik-titik" tersebut, gua bakal jawab "sorry man, itu rahasia".) Ga penting banget yah!XD

Yup, kali ini kita jalan-jalan mencari sebuah tempat minum yang nyaman. Teringatlah kalau ternyata didaerah Taman Kencana ada sebuah Kafe yang belum kita jamah. Dengan sotoynya kita masuk dan coba memesan menunya. Gua tergiur and akhirnya memesan Ice Blended Cappucino and si Titik-titik memesan Oreo-Coffee (yang ini lupa namanya). Walopun terlihat mantap, tapi ada 1 kesalahan dimana gua lupa menambahkan 3 Batalyon pasukan "gula" untuk mendapatkan rasa yang ajaib untuk Blended Cappucino yang gua pesen!XD Gyakakakakak...karena disini sepertinya untuk menciptakan rasa yang nikmat, kita disediakan tempat untuk menambah gula, choco, dll. (fyuuuhh...)
































Tapi Overall puas banget euy!!!

Buat kalian yang hobi menikmati kopi dan seneng kumpul-kumpul, cobain deh Kafe yang satu ini...Beralamat di Jl. Salak No. 6 Bogor dan ditambah dengan desain interior yang menarik sangatlah cocok untuk dijadikan tempat hang-out bareng temen-temen atau bareng sang kekasih.

Menu yang disediakan pastilah berbagai macam Kopi dan ditambah dengan menu Western Food dijamin bakal memanjakan para pengunjungnya.



















2 komentar:

  1. Ohh jd namanya tu Blended Capuccino ya?
    qrain freeze capuccino~ brarti authornya + Keys of My Heart + salah tu ckckckckck~ (=3=)

    BalasHapus
  2. Wakakakakak...saya jg bingung, yg bener yg mana yah???XD

    BalasHapus