Jumat, 05 Agustus 2011

Hidup Ini Penuh Dengan Titik-Titik



















Dah lama euy gua ga ngeblog lagi. Mungkin saat ini banyak yang komentar "Penulisnya dah mati tenggelem di laut kali"....atau mungkin ada yang komentar "Penulisnya diculik lalu diperkosa mungkin"...(Tragis amat yah kalau kayak begitu)

Tapi semua itu tidak benar kok, yang benar adalah si penulis masih hidup disuatu tempat yang tidak boleh diketahui oleh siapa pun. Karena kalau ketahuan, nanti Gorgom bisa melacak keberadaan penulis yang memang tidak lain adalah seorang Kamen Rider.

Setelah sebulan lebih memegang tugas yang penuh resiko ini, gua merasa banyak perubahan yang terjadi dalam hidup gua. Mulai dari perasaan bangga sampai galau pun dah gua alami. Dari mendapatkan sesuatu hal baru hingga kehilangan Precious thing juga gua rasain.

Selalu bertanya-tanya kepada hidup yang penuh dengan titik-titik ini...
Apa suatu saat "Ichiban Takaramono" yang sempat hilang itu bisa kembali???
Zenzen Wakaranai...

2 komentar: