Minggu, 20 Maret 2011

Makan Steak Euy...

Pertama kali sayah makan yang namanya steak, bahagia rasanya bisa menggunakan uang hasil sendiri buat makan makanan western yang satu ini. Apalagi untuk kesekian kalinya sayah bisa merasakannya bersama si Menyon yang juga cinta kuliner. Beruntung bagi kita yang tinggal di Bogor, karena disini ada Restauran Steak bernama "Waroeng Steak" yang beralamat di Jl. A. Yani 112 Bogor.

Boleh dibilang Waroeng Steak menyajikan berbagai menu yang berbeda dari Resto-resto steak pada umumnya. Disini selain harganya yang memang terjangkau, namun disini ada menu khusus dimana si Steak dibalut oleh adonan terigu mirip-mirip ayam crispy gitu deh. Kalo soal rasa, silahkan kalian coba sendiri yah karena sejak jam buka Pukul 12:00 siang ternyata sudah banyak customer yang memadati tempat ini.



















Belum puas dengan steak yang kita santap dengan biadab, si Menyon pun memberikan ide ajaib untuk mencoba Steak ala "Moen-Moen" yang berada di foodcourt Bogor Trade Mall!!! Wooowww, ternyata disana juga menyajikan steak dengan harga yang amat terjangkau sodara-sodara...sebelum kalian ngeces, mending cepetan lari ke tempat steak tersebut lalu pesan yang banyak^3^

2 komentar:

  1. moen-moennya lbh enk yg sapi hihihi syg qt wkt itu keabisan yah nyooo :l

    BalasHapus
  2. hehe...dah berkali-kali kita makan disini yah, emang bumbu na oishii sih...

    BalasHapus