Selasa, 02 Februari 2010

Kaos Bakagumi Telah Tiba!!!

Tepatnya kemaren, barang yang gua tunggu-tunggu akhirnya nyampe juga. Sebuah Maha Karya dari Rakun yang berwujud kaos Bakagumi sampe dengan selamet ke warnet gua. Melihat hasilnya gua langsung jatuh cinta ma ni kaos...sialnya, karena kemaren gua miskin jadinya yang ada ditangan gua sekarang ini adalah milik para pemesan...ToT

Ini ni si kaos keren itu :




Note : Model Dadakan di perankan oleh Ishe and Yuna^3^

Pesanlah sekarang juga, hanya dengan Rp. 60.000 anda akan mendapatkan Kaos Maha Agung Karya Grandmaster Rakun!!! Ni tampang Sang Rakun :

8 komentar:

  1. aduh.... kok ada gw sih cum.... setidaknya... di edit dulu jerawatnya... hwahahahahhaa....

    BalasHapus
  2. Belum bisa bayar ... MISSSSSSSSSSSKKKKKKIIIIIIIIINNNNNNNNN pak ...

    BalasHapus
  3. @ Atit : ga kok, ga di jual di loli, tp pesen ke aye aja...kebetulan msh ada sisa ukuran M cwe, mau???

    @ Topik : Mau ikutan kloter 2 ga???

    @ Rakun : tapi yoi kan aye jg promosi'in tampang ente^3^

    @ Lazz : beuh, lila yeuh mayarna...

    BalasHapus
  4. mau euy tp lg miskin>< saya mau kaos Fenrir aja deh XP

    BalasHapus
  5. @ Atit : gyakakakak...yg mana aja blh kok...kan di bawah satu perusahaan^3^

    BalasHapus